KUALIFIKASI PIALA EROPA 2016 PRANCIS EURO Pulis: Berahino kecewa

By On Sunday, August 16th, 2015 Categories : liga champion, liga inggris, news, prediksi bola

Pulis: Berahino kecewa

Saido Berahino tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah hilang kesempatan untuk mengamankan kemenangan pertama musim untuk West Brom.

saido-berahino-west-bromwich-albion-etienne-capoue-watford_3337852

The Baggies harus puas poin dari hasil imbang tanpa gol di baru dipromosikan Watford setelah striker Berahino, yang terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham bulan ini, menuju lebar dengan tujuan di tangannya.

Dengan 10 menit tersisa Chris Brunt menyeberang ke daerah, Gareth McAuley menuju kembali melintasi gawang tapi Berahino, di tiang jauh, gagal mencapai target.

“Anda bisa melihat kekecewaannya setelah itu, anak itu kecewa sehingga menunjukkan dia pikir dia harus mencetak gol,” kata manajer Tony Pulis.

Sampai kemudian Watford telah jauh tim lebih giat, meskipun untuk semua gaya mereka ada zat yang sangat sedikit waktu dan lagi, berikut beberapa rapi build-up play, bola akhir atau finish kurang.

Albion kiper Boaz Myhill diuji dari jarak jauh oleh Troy Deeney dan baru bek kanan Allan Nyom, yang pergi pada lari paru-penghilang dari area penalti sendiri menyusul sudut Albion.

Deeney juga menuju kesempatan yang layak lebar dan Jose Manuel Jurado adalah dari target dengan tendangan voli akrobatik dari pusat Etienne Capoue, sebelum Odion Ighalo ditolak dari jarak dekat oleh kombinasi Myhill dan Gareth McAuley.

Display Watford mungkin terbaik disimpulkan oleh Jurado, yang meninggalkan dua bek West Brom untuk mati dengan beberapa gerak kaki yang luar biasa, hanya untuk kemudian meringkuk tembakannya tinggi ke tribun

“Watford tidak mengejutkan saya, tapi mereka mengejutkan para pemain saya pikir,” tambah Pulis. “Di babak pertama kami pasti pada kaki belakang, mereka bergerak bola dengan cepat dan menyebabkan kita masalah, meskipun tanpa menciptakan terlalu banyak peluang yang jelas. Mereka tentu tim yang lebih baik di babak pertama.

“Pada babak pertama saya mengatakan kepada pemain mereka harus mendongkrak lapangan, dan pada akhirnya kita mungkin melewatkan kesempatan terbaik dari permainan.

“Kelihatannya, jika sebuah tim akan mencetak gol pada akhirnya, itu akan menjadi kita. Tapi itu tidak mengambil apa pun dari Watford, saya pikir mereka sangat baik.”

Hornets yang bertepuk tangan off oleh kerumunan kapasitas dekat pada akhir pertandingan Premier League pertama mereka di rumah dalam delapan tahun.

Boss Quique Sanchez Flores mengatakan: “Itu seperti pesta bagi saya, pasti Para fans senang karena kami mencoba untuk memenangkan pertandingan Kami bekerja keras untuk mereka…

“Saya tidak frustrasi, saya senang dengan performa tim saya. Kami memiliki kontrol dan mencoba untuk menciptakan ruang dalam.

“Sangat sulit untuk bermain melawan West Brom karena mereka membela yang mendalam, tapi kami memiliki kepribadian, kami bermain baik dan kami mencoba yang terbaik.

“Yang penting adalah stabil, seperti sebuah tim. Kami telah keseimbangan, kita harus mengendalikan situasi dan kami memiliki peluang untuk menang.”

KUALIFIKASI PIALA EROPA 2016 PRANCIS EURO Pulis: Berahino kecewa | admin | 4.5