KUALIFIKASI PIALA EROPA 2016 PRANCIS EURO Van Gaal: Tekanan tinggi

By On Tuesday, August 18th, 2015 Categories : international, liga champion, liga eropa, liga inggris

Van Gaal: Tekanan tinggi

Louis van Gaal menghadapi tes yang paling penting dari karir Manchester United, Selasa malam ketika Club Brugge datang ke Old Trafford untuk krisis Liga Champions play-off.

rooney-wayne-manchester-united-van-gaal-louis_3338701

Biasanya kunjungan runner-up di liga Belgia tidak akan menyebabkan banyak keributan, tapi Van Gaal adalah di bawah ilusi tentang harga kegagalan dalam fixture berkaki dua, yang menyimpulkan Rabu mendatang di Bruges.

Van Gaal bekerja tanpa lelah untuk mengubah Inggris menjadi top-empat tim berikut finish ketujuh ditempatkan mereka di bawah David Moyes, tapi kekalahan akan mengirim tiga kali juara Eropa ke Liga Europa – dan itu adalah sesuatu yang tidak manajer atau papan inginkan.

“Tentu saja,” kata Van Gaal ketika ditanya apakah ini adalah perlengkapan yang paling signifikan sebagai bos Inggris.

“Saya sudah menjelaskan, para pemain ingin berpartisipasi (di Liga Champions) dan papan ingin berpartisipasi, tetapi terutama para penggemar ingin berpartisipasi sehingga tekanan tinggi.”

Sejarah menunjukkan Inggris harus memiliki sebuah perjalanan yang mudah. Skor agregat dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan lawan Belgia adalah 18-1.

Skuad Brugge telah hancur oleh cedera dalam membangun-up untuk pertandingan, dan mereka membutuhkan pemenang injury time untuk mengalahkan KV Kortrijk, Jumat.

Van Gaal bisa saja ditarik melawan Lazio atau Monaco di babak play-off, tetapi masih waspada terhadap ancaman Belgia akan menimbulkan.

“Saya pikir itu imbang sulit,” katanya.

“Brugge bisa bertahan dengan sangat baik dan mereka dapat menyerang juga, sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit dan itulah sebabnya tekanan tinggi.”

Brugge playmaker Victor Vazquez berharap untuk menangani pukulan ke pelatih lamanya, Selasa.

Sebagian besar pemain di tim Brugge akan asing bagi fans United, tapi Van Gaal tahu semua tentang Vazquez.

Pembalap Spanyol itu datang melalui akademi Barcelona yang terkenal pemuda, La Masia, selama Van Gaal dua mantra sebagai pelatih kepala raksasa Catalan.

Vazquez memiliki kenangan singkat tapi positif dari pelatih asal Belanda, yang menyoroti berusia 28 tahun sebagai salah satu ancaman utama Brugge di konferensi pers pra-pertandingan, Senin.

“Itu selalu menyenangkan untuk mendengar tentang orang-orang besar,” kata Vazquez ketika ditanya tentang komentar positif Van Gaal tentang dia.

“Aku bertemu dengannya di Barcelona. Saya masih muda, mungkin berusia 11 atau 12 tahun tapi kesan saya adalah bahwa dia adalah pelatih yang benar-benar keras dengan banyak karakter dan kepribadian, seperti dia sekarang.

“Aku tidak bertemu banyak kali tapi saya pikir dia adalah salah satu pelatih terbesar dalam sepakbola, pasti.”

Brugge, yang dikelola oleh mantan kiper Belgia Michel Preud’homme, tanpa delapan pemain karena cedera.

Hanya absen United adalah Phil Jones, yang keluar dengan trombosis ringan.

Van Gaal tampaknya akan tetap oleh kapten Wayne Rooney meskipun bentuk peduli di klub pembukaan dua pertandingan.

“Saya selalu percaya pada pemain saya,” kata Van Gaal ketika ditanya tentang Rooney, yang telah gagal untuk mendaftar tembakan pada target sejauh musim ini.

“Semua media telah ditulis untuk satu tahun yang saya harus menempatkan dia di posisi striker sehingga sangat menakjubkan bahwa setelah dua pertandingan yang sudah meragukan pendapat Anda sendiri. Saya tidak bisa mengerti.”

KUALIFIKASI PIALA EROPA 2016 PRANCIS EURO Van Gaal: Tekanan tinggi | admin | 4.5